topik ini saya angkat sebagai reminder dan pecut untuk mencapai target senyuman buat mama tercinta.
sisa waktu satu bulan untuk mempersiapkan keberangkatan mama bertemu cucu cucunya dibandung dan keluarga besar di lampung. tentu saja ini adalah perjalanan yg panjang dan menantang bagi mama dengan kondisi mama yg belum 100% sembuh dari sakit stroke yg dialami. dan sebuah tanggung jawab yg besar bagi saya karna medan perjalanan tidak akan seringan bayangan walau ditempuh melalui jalur darat dan udara.

rencana awal dari denpasar perjalanan dimulai dengan target bandung sebagai kota tujuan awal. tiket penerbangan denpasar jakarta harus mulai diburu dari sekarang dan sibuk bertanya tanya transportasi apa yg paling nyaman digunakan dalam menempuh perjalanan jakarta bandung.menghabiskan waktu beberapa hari dikota bandung, menikmati waktu bersama keponakan keponakan, dan tantangan terberat adalah menghindari untuk tidak banyak shoping disana,hehe...

rasanya masalah teknis tak perlu diungkapkan, namun sebagai reminder sekali lagi, harus menyiapkan check list dari sekarang terutama untuk persiapan mama menempuh perjalanan. check list menyangkut pakaian, perlengkapan dan obat obatan. hmm...dari sekarang harus mengimajinasikan kondisi dilapangan nanti.

yg perlu digaris bawahi adalah tujuan kedatangan kekota kota diatas. dan yg paling harus diperhatikan juga adalah memperhatikan sedetail detailnya kesehatan dan kebutuhan mama.. coz its all about mama..
perjalanan ini untuk mama, waktu bersenang senang ini untuk mama, dan ingat untuk mendokumentasikannya.. (camera pocket harus siap...!) terutama pengambilan foto ombai dengan cucu cucunya :)

aha.... tak sabar menanti.
dan tak sabar menanti pula akan bertemu dengannya disana.. bertemu dengan orang yg disayangnya disana.. dan mempertemukannya dengan mama..
Bismillah....